Kamis, 18 Oktober 2018

Mencintai dalam Diam

Diamku
Karya: Refia Sulis Virgiyanti



Aku berjuang dalam diam.
Kau tau...
Berjuang dalam diam itu sangatlah sulit.
Berjuang tanpa kau ketahui.
Sangat lah sulit se sulit-sulitnya.

Terlebih saat kau meremehkan sebuah kesetiaanku.
Jika kau tau apa yang aku lakukan.
Untuk membuatku pantas di sampingmu.
Kau tak akan pernah meremehkan ku.

Berulang kali air mata ini menetes.
Berulang kali kata kecewa ada.
Berulang kali ku percaya akan janji
yang entah itu benar ataukah salah.
Menyakitkan...

Andai...
Kau mengerti akan sebuah kata dan kalimat.
Mengerti arti semua yang ku katakan.

Mungkin aku terlalu diam.
Tuk mengutarakan sebuah perasaan.
Tapi asal kau tau.
Aku diam karena aku ingin mengerti.
Bagaimana kau menghargai ku.

Apa aku salah memperjuangkanmu.
Sampai beberapa kata kasar selalu ku baca dan ku dengar
dari pesan singkatmu.

Banyak orang bilang aku terlalu sabar.
dan diam dalam menyayangimu.
Hingga ku tak sadar kau menyianyiakan .
Ketulusan...
Kesetiaan...
Serta kesabaranku...

Kata-kata: Jangan pernah meremehkan sebuah kesatiaan dan ketulusan seseorang meski kau tak pernah tahu bagaimana ia memperjuangkan sebuah cintanya tanpa kau ketahuipun. Meski dia tersenyum namun senyumnya menyamarkan sebuah perasaanya yang sangat kecewa.







0 komentar:

Posting Komentar

 

kumpulan puisii refia Template by Ipietoon Cute Blog Design