Minggu, 07 Oktober 2018

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru

Rasa apa ini
Karya: Refia Sulis V.



Temui bunga dalam vas
Warna merah merona
Tercampur dengan air
Terselip sebuah rindu
yang sangat gagu

Terdiam saat ku berfikir
Suasana berubah menjadi sepi
Hingga berubah menjadi sunyi
Terlebih saat ku memikirkan
Memikirkan tentang rasa
yang tak tau akan dimulai dari mana
dan berakhir seperti apa

Terjelas ku sangat bingung
Tentang rasa apa ini
Rasa apa yang membuatku terus berfikir
Sungguh...
Ini sangat membingungkan

   
Sungguh Sangat Membingungkan Rasa Apa yang Tiba-tiba Datang dan Terus Ada









Ku Bersyukur
Karya: Refia Sulis V.




Bertemu denganmu...
Aku sangat bersyukur
Kenyamanan tiba-tiba datang
Meskipun sebuah kepercayaanku 
Belum terlalu ada untukmu

Kau tau...
Kau adalah obat
Karena sebelum kau datang
Aku pernah terlukai
Hingga pernah... 
Aku tak ingin mengenal seseorang lagi
Maka itu...
Aku sangat bersyukur mengenalmu

Jaga aku...
Jangan lukai aku...
Karena sudah cukup ku terlukai
Terlukai oleh perasaan yang membuatku tak nyaman

Jaga kepercayaanku...
Jangan hancurkan...
Karena jika kamu hancurkan
Maka aku tak akan pernah mengenalmu lagi

Jangan kau kecewakanku
Karena dari kecewa itu
Lebih baik aku mundur dan pergi...
Dari pada aku tersakiti dan terlukai...


Jagalah sebuah perasaan jangan kau sia-siakan seseorang yang menyayangi dan mencintaimu dengan tulus.



















0 komentar:

Posting Komentar

 

kumpulan puisii refia Template by Ipietoon Cute Blog Design