Kamis, 01 November 2018

Bingung

Jawaban Apa
Karya: Refia Sulis Virgiyanti


Waktu...
Mungkin ku butuh waktu untuk dapat menjawab mu.
Aku butuh waktu untuk memikirkan lebih dalam,
atas apa yang harus ku jawab.

 Di pagi itu...
Ku hembuskan nafasku dengan tenang.
Dan ku mulai berfikir atas itu.

Bunga merah di sertai tangkainya.
Burung berbunyi suara.
Di tambah secangkir teh.
Tuk ku mulai berfikir.

Sungguh...
Ini adalah hal yang sangat tidak mudah bagiku.
Hal sangat membuatku bingung.
Antara jawaban ku ini.
Satu jawaban ada alasan.
Satu jawaban juga ada alasan.

Yang membuatku masih ragu adalah...
Seseorang yang memberi tahu ku tentangmu.
Yang entah aku bingung akan mempercayainya atau tidak.
Karena yang memberi tahumu itu adalah orang terdekatmu.
Dan kau sangat dekat dengannya.

Kau harus tau kecemasan ku saat ku akan memberikan jawabanku.
Jujur aku sangat bingung saat itu.
Aku sangat ragu karena kau belum juga memberikan penjelasan.
Dan kau juga belum membuktikan.

Saat itu aku juga berfikir tentangmu.
Karena semenjak aku mengenalmu kau bisa menjadi lebih baik.
Masih ada alasan-alasan banyak yeng membuatku sangat bingung.
Maka itu aku meminta waktu untuk ku berfikir.

Terima kasih atas waktu yang kau berikan.
Semoga jawabanku esok benar,
dan tidak mengecewakan diriku sendiri.


Tanggal Pembuatan: 29 Oktober 2018

0 komentar:

Posting Komentar

 

kumpulan puisii refia Template by Ipietoon Cute Blog Design