Minggu, 30 September 2018

Puisi Cinta

Perasaan
Karya : Refia Sulis Virgiyanti




Hari itu...
Aku bertemu denganmu...
Pertama kali aku bertemu dan mengenalmu
Hingga beberapa hari kita berjumpa
Bahkan sering dan selalau...
Di situ perasaan ini muncul dengan tiba-tiba

Hingga muncul sebuah rasa yang selalu ada saat ku bertemu denganmu
Kau tau...
Aku sangat bersyukur bertemu denganmu
Kenyamanan datang secara tiba-tiba
Tanpa ku ketahui
Perlahan rasa ini datang 
Hingga ku merasa bahwa ku takut kehilanganmu

Semakin hari perasaan ini semakin bertambah
Semakin mengakar pada hati ini
Selalu ku bayangkan tentang dirimu
Selalu ku berdoa untukmu
Di setiap doaku terselip nama mu 
Di setiap angan-anganku terselip selalu engkau
Yang tak pernah hilang dari angan-angan ku

Setiap kali ku ingin melupakanmu...
Wajahmu selalu ada dalam pikiranku
Hingga kuselalu bertanya tanya pada diriku sendiri
Mengapa harus aku selalu meikirkanmu
Bahkan aku tak tau engkau memiliki perasaan yang sama seperti ku 
ataukah berbalik 







0 komentar:

Posting Komentar

 

kumpulan puisii refia Template by Ipietoon Cute Blog Design